Ode to my sister. P.S. I miss you

Sebenarnya ini bukan tulisan yang baru. Entah, setelah tidak sengaja ku buka buka file tulisanku yang lama di laptop, aku stuck pada yang ini. Adik kecilku. Ada rasa yang ingin aku sampaikan kepadanya. Aku ingin menatap matanya, mengajaknya jalan-jalan, membelikannya jajan, dan mendengarkan ceritanya yang biasanya abstrak dan menggelikan.


(diam........)

My splendid sister ^.^

Aku kangen kamu...
Aku ingin pulang.....



Ode to my sister

adikku lucu sekali..
dia sekarang sedang bermain dgn boneka kucing dan helikopter..dan pesawat jet kecil..

*wuuz, nguuing nguung..pesawat terbaaang
Awaas, ada puus raksasaa
Mari kita selamatkan helikopter dari tangannyaa

*waa tung, dzingg..pusnya menyeraaang..
Gruduk gruduk (adikku guling guling di kasur)
Ciaat, tembakan supeeer.,
Bum bum bum..
Hahahaha (adikku ktawa)

Lalu dia peluk boneka kucingnya.
Kulempar dy pake guling.
Dan dy blz melemparku dgn keras. Mas adam seraaang..
Waaa :D
(Kita ketawa bersama sama..)

Lalu ku tiduran di samping adikku..

Damai..

Besok kita ntn toy story 2 dek di tipi..
Ntar hbs itu kita langsung ntn toy story 3 di kmptr..
Sama mas, malem malem..
Hehe :D

Udah, km jgn nakal trus dek..
Diluar hujan..deras..

dan adekku kembali bermain dgn boneka kucing dan helikopter dan pesawatnya..


.
.aku kemudian duduk..dan kembali mendgrkan sheila on seven di headsetku sambil melihat dia maen..

Dek, km lucu sekali :-)
Beberapa tahun lagi km akan knal sma cowok..dn slah satu dr mrka mgkin akan suka sma km..

tapi, jgn pcran dulu ya nanti.. :)
adek yg baek nurut sm kakaknya :-)

1 comments: (+add yours?)

i'm_nutty said...

like diz... :-)

Post a Comment